Minggu, 01 November 2009

Gila sendiri

Ada yang selalu menggangguku.

Bisikan itu..dia menggema di dalam gendang telinga, sampai akhirnya benteng yang membatasi agar tak masuk keotakku tak mampu mencegahnya lagi.

Kini membayangi menyelusup bagai spy yang memaksa masuk di memory Computerku, bagai Pop Up yang tak hentinya menampilkan bermacam produk dan hiburan yang sangat mengganggu.

Apa yang harus aku lakukan bila beban hati mengusik fikiran hingga tak lagi dapat mencabangkan untuk aku bermasadepan.

"Musnahkan saja semua penggangu itu....?????..........."

Dia bukan pengganggu, tapi rasa ini yang menjadi penggangguku! bagai mana aku memusnahkannya ? sedangkan aku terkadang ingin diganggu oleh rasa ini, terkadang aku yang ciptakan penggangguku sendiri. [Jeffry]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More